akankah perjalanan ini berujung pada muaranya

sapaanmu dipagi hari membawa semangat sepanjang hari
senyumku merekah mungkin juga sampai ke hati
perhatianmu, ketulusanmu membuatku lebih berarti

apa ini
aneh tapi nyata
susah dilogika
tapi terasa

Tuhanku,,,
maafkanku jika aku bertindak tak sesuai
Tuhanku,,,
aku hanya ingin berikhtiar untuk menggenapkan separuh agamaku

istikharah menjadi pilihan disetiap langkah
dzikir dan doa menjadi teman dalam menjalin ukhuwah

Ya Allah
Engkau yang Maha Kuasa
sementara aku tidak
Engkau yang Maha Mengetahui
sementara aku tidak

Pilihkanlah yang terbaik untukku
menurut ilmuMu
Takdirkanlah kebaikan untukku dimanapun
kemudian jadikanlah aku ridha menerimanya

Wahai lelaki pilihan Tuhan,
aku hanya ingin menjadi yang halal bagimu
yang apabila kau panggil dengan santun aku dapat menjawab
ya suamiku…

Wahai lelaki pilihan Tuhan,
aku hanya ingin menjadi yang halal bagimu
yang apabila kau merayuku dengan bahagia aku dapat menjawab
akupun mencintaimu karena Tuhanku…

Wahai lelaki pilihan Tuhan,
dimanapun engkau berada, apappun aktivitasmu sekarang
semoga Tuhanku selalu menjagamu, melimpahkan rahmatNya untukmu
melimpahkan rezeki yang halal lagi berkah bagimu

semoga Tuhan lekas mempertemukanmu padaku dalam naungan indahnya pernikahan
semoga perjalanan ini berujung pada muaranya
amin...

Comments

Popular posts from this blog

Cintaku Selegit Dodol

Samsung S5603 alias Samsung Star 3G

So Much Fun! Alhamdulillah ^_^