ajari kami mencintaiMu melebihi apapun

Assalamu'alaikum wr. wb.

apa kabar pembaca blog saya yang budiman ^_^
lama tak bersua,,,
Alhamdulillah di awal tahun ini menjadi postingan saya yg ketiga di bulan januari.

ditulis dalam keadaan bulu kuduk berdiri, sambil mrinding2 entah karena cuaca dingin ataukah karena judul yang saya tulis diatas :)

yuuuuups, thats rrrriiigght!

ajari kami mencintaiMu melebihi apapun
tahun 2011 masih sehat wal afiat, Alhamdulillah dengan rezeki yang berlimpah ruah, subhanallah. masih dinaungi semangat menulis mencurahkan isi hati dan semangat berkontribusi hehehe

nih, mau nulis mrinding lageee

sudah dua tulisan yg saya buat diawal tahun 2011 di bulan januari, kontennya ttg hubungan manusia, istikharah dan pernikahan...

iya, pernikahan...
salah satu keinginan terbesar yang belum tercapai.
smg dengan ditulisnya keinginan ini semakin banyak yg membaca semakin banyak yang mendoakan :) kali aja doa dari pembaca yg diijabah langusung sm Allah #ngarepteruss

kembali lagi ke judul: ajari kami mencintaiMu melebihi apapun
saya berharap, ketika saya menemukan seseorang itu...
-lelaki yang shaleh (semoga) dengan proses yg diRidhai Allah tentunya, ikhtiar yg masih dalam koridor norma kesopanan dan norma agama-
Allah menambahkan rasa cinta di hati saya dan pasangan saya (kelak, alias suami saya), saya pun sampai sekarang belum tahu siapa jodoh saya nanti, bisa jadi anda yang membaca tulisan saya, Wallahu'alam...

dengan dituliskannya tulisan ini, ih ribet amat si nulisnya...
saya berharap cinta saya kepada suami kelak tidak melebihi cinta saya kepada Sang pemilik suami saya (Allah) untuk itu coretan ini saya buat.

Doa saya malam ini:

Subhana Rabbiyal 'Alaa wa Bihamdi
wahai Tuhanku yang Maha Tinggi Yang Maha Mengabulkan pinta hambaNya
Hamba memohon, tambahkanlah cintaku padaMu

Ya Rabb,
apabila datang seorang lelaki yg baik menurut ilmuMu
baik untuk diriku, untuk agamaku dan untuk hidupku dimasa yang akan datang
Mudahkanlah ya Allah prosesnya

Berikan kami cahaya
di hati kami, di lisan kami, di penglihatan kami, di pendengaran kami
di samping kami, di atas kami, di bawah kami
dan kami mohon perbesar cahaya itu

Tuhan
jikalau kelak kami bersatu dalam indahnya mahligai pernikahan
ajari...
ajari kami...
ajari kami mencintaiMu melebihi apapun

Jika rezeki kami masih di langit, maka turunkanlah...
Jika rezeki kami berada di bumi, maka keluarkanlah...
Jika rezeki kami masih jauh, maka dekatkanlah...
Jika rezeki kami masih haram, maka sucikanlah...
Jika rezeki kami sukar, maka mudahkanlah...

Amin....

Sahabat yang luar biasa, Tuhan menciptakan rasa cinta itu ada dalam setiap hati manusia, Karena Tuhan memiliki sifat mengasihi, mencintai dan menyayangi hambanya
pun dengan tulisan ini, Allah masih sangat mencintai saya dan membiarkan saya belajar untuk mencintaiNya melebihi apapun, insyaAllah begitu...

untuk calon suamiku dimanapun engkau berada, siapapun engkau, smg Allah selalu menjagamu dan menunjukimu jalan kebenaran, dan semoga segera dipertemukan denganku dalam naungan pernikahan, amin....

Comments

Anonymous said…
kayaknya pernah baca doa in d blog yg lain juga deh... Yg mana yg lbh dlu ya??? Tp btw, amin deh
wah iya kah? berarti ada yg sehati sama sayaaa,,, iya saya bikin baru tgl 16 januari jadi kalo anda perna baca doa ini sepertinya lebih dulu yg anda baca, wahai anonymous sayang sekali anda tidak memberi tahukan identitas anda,,, smg silaturrahim tetap terjalin, minimal lewat doa. smg anda selalu diberkati Tuhan
rian punya blog said…
thanks buat pencerahannya...... bagus nih buat nambah semangat.......
Anonymous said…
love is unpredictable . . .
keep your faith, GOD always gives the best for us . . .
Mr. Bara said…
Do'anya mantab,mbak.. Salam kenal, saya lynda [ www.lyndaayu.co.cc ] :-)
annisa said…
Assalamualaykum,. dek nad berkunjung yaaa :P

ehmm...di hari spesial ini, tepat banget ya saya komen disini hehehe
Baarakallah adekku :)

Popular posts from this blog

Cintaku Selegit Dodol

Samsung S5603 alias Samsung Star 3G

So Much Fun! Alhamdulillah ^_^