Posts

Showing posts from December, 2009

10 tips hidup

Baru aja buka inbox FB ada imel bagus dari om saya hehehe :)
beliau menuliskan 10 Falsafah hidup Sayyidina Ali, ra. yaitu :
1. Dosa Terbesar Adalah Takut
2. Modal Terbesar Adalah Percaya Diri
3. Kesalahan Terbesar Adalah Putus Asa
4. Keberanian Terbesar Adalah Sabar
5. Kebanggaan Terbesar Adalah Kepercayaan
6. Keuntungan Terbesar Adalah Anak Yang Soleh
7. Rahasia Paling Berarti Adalah Mati
8. Guru Terbaik Adalah Pengalaman
9. Rekreasi Terbesar Adalah Bekerja
10. Pemberian Terbaik Adalah Partisipasi.


so, Dapatkan beberapa falsafah dan prinsip hidup lain dalam buku BEKERJA DENGAN HATI NURANI, dapatkan ditoko-toko buku terdekat.

salam dari muwafik "sang maestro trainer"
kunjungi blog : http//www.insandinami.blogspot.com

Seminar Marketing is Ruwet

Image
Seminar Marketing Terhebohh Akhir Tahun,,,




Fasilitas:
Sertifikat
Pin
Door Prize
Coffe Break

Hari Sabtu 12 Des 09
Jam 08.00
Tempat Hotel Griyadi Montana

CP: 0856 4653 1154

So Dont Miss it! Come n Join With us :)

10 Pintu Rezeki

banyak yang bilang perniagaan merupakan salah satu dari tujuh pintu rezeki, kmaren pas sy jual bros etnik lukis,,, tetangga sy juga bilang kalo berwirausahaa juga membuka 9 pintu rezeki
akhirnya sy nyari di google n ketemu situs yg sy sadur dibawah ini

Dari pengajian Senin pagi yang disampaikan oleh Ust. Muhammad Iqbal.

Jika Anda ingin kaya harta dan panen pahala, maka ini resepnya:

1. Memperbanyak Istighfar
2. Bertakwa kepada Alloh
3. Bertawakal kepada Alloh
4. Rajin beribadah kepada Alloh
5. Haji dan umroh
6. Banyak silaturrahim
7. Banyak sedekah
8. Menafkahi penuntut ilmu
9. Membantu orang-orang yang lemah
10. Hijrah di jalan Alloh

so,,, selamat membuka pintu rezeki,,, kuncinya udah ada :)

BIP Sampai Nanti

Tadi Pagi Jam 9, sbelum brangkat ke Kampus,,, ada pengamen yang ngamen depan rumah,,, suaranya mantebb banget,,, trus lagunya juga inget n pernah denger,,, akhirnya pas ku kasi duitnya tak tanya,,, Mas Lagunya Judulnya Apa trus siapa yang nyanyi? dia jawab Sampai Nanti, Ipank. Akhirnya aku nyari di 4shared.com dengan key word sampai nanti,,, so ini Liriknya,,, Lagunya Cari di 4 Shared ada...

SAMPAI NANTI

kuingin selalu denganmu
kemana saja kita berdua
seakan tiada terpisahkan
tapi tak mungkin saat ini, saat ini

sekarang masih banyak mimpi
dan keinginan yang belum tercapai
biarlah rasa rindu ini
tertunda ’tuk sementara

reff: tak pernah kuragu padamu
atau curiga kau khianati aku
‘ku sangat percaya padamu
seperti juga kau percaya aku

pulanglah dulu ke rumahmu
bagi waktumu untuk yang lain
kuingin kau hanya untukku
tapi tak mungkin saat ini

repeat reff

sampai nanti
sampai bertemu lagi
sampai nanti
sampai bertemu lagi

repeat reff

What a nice Song,,,