Posts

Showing posts from 2010

NOKIA vs. BLACKBERRY Building Brand with Character

THE NEW CHALLENGE
"Our challenge is to figure out how to strengthen and accelerate the growth of our market leadership," stated Riadi Sugihtani, Marketing Director for Nokia Indonesia - "Therefore, it is imperious that we confirm our dominance in all aspects, especially in the Smartphone category."

Smartphone has the fastest growth rate in Indonesia -consequently, risking Nokia's dominance in this category will be a great threat to Nokia's market leadership. Nokia, however, plans to use the Smartphone to confront BlackBerry, a rising star from Canada.

BlackBerry's market growth has been accelerating in the last year (300% growth), reaching 500,000 distributed units with a rate of 3000 new users per day in Indonesia. It is indeed still quite far from the 180 million total mobile subscribers in Indonesia (August 2009).

"Nokia has operated efficiently and effectively in a global level -but we need to be more globalized -Globalized but also localized,&quo…

LOGO KEMENTRIAN PENDIDIKAN NASIONAL UNIVERSITAS BRAWIJAYA PascaSarjana FE

kawand,,,

klo mau download u keperluan tesis sok copy paste ajah :D

smg lancar ^_^

u r what u think

Image
apa yang anda fikirkan, itu yang akan menjadi kenyataan

aliftv

Image

10 - 10 - 10

Assalamu'alaikum

bertemu lagi bersama sy donat :p

well... well... well
today is very cute date!
10 - 10 - 10

heboh banget brita hari ini, banyak brita ttg nikah di tanggal 10-10-10, sbenarnya saya pun demikian pinginnya melepas masa lajang di tanggal ini, tp memang belum rezeki ya belum bisa kesampaian.

tadi siang waktu liat tv, nikahan dilla-bekti, nad terharuuuu bgt,,, trus shalat dhuhur d masjid, pas abis shalat entah kenapa pengeeeeen bgt segera menikah, melepas masa lajang, menciptaka keluarga sakinah mawaddah wa rahmah.

yaaa mimpinya, keinginannya, pinginnya 2010 2010 kira2 ada yg nglamar g ya hihihi... ga bisa 10-10-10 kali aja jika Allah mengizinkan lelaki yg menjadi calon suami saya tergerak hatinya untuk melamar di tanggal 20 okt 2010 biar dpt 2010 2010 gt maksudnya...

saya hanya berusaha, bercita2 memiliki mimpi, angan dan harapan
saya hanya berusaha, menyempurnakan hidup saya yg sangat sempurna
saya hanya berusaha, melanjutkan kebaikan2 keluarga saya
saya hanya berusaha, menj…

tak ada yang tahu batas usia kita...

ceramah setelah shubuh di masjid Ramadhan menggugah batin saya,



Alhamdulillah

saya masih diberi kesempatan untuk berjamaah dan menikmati sajian ilmu di bulan Ramadhan

banyak, tidak sedikit orang yg belum diberi kesempatan untuk menikmati shalat berjamaah dikarenakan kesibukannya,

dikarenakan kewajibannya untuk berangkat ke kantor pagi-pagi buta, dikarenakan sedang tergolek lemah di rumah sakit, dengan tabung oksigen yang tidak murah harganya... Alhamdulillah





atas kasih sayang Allah

kt sebagai seorang muslim/ah dapat menemui bulan yang jika kita bersedekah maka pahalanya akan dilipatgandakan lebih dari bulan2 biasanya,

kt sebgai makhluk sosial bila menolong kesulitan orang lain maka Allah lah yang langsung memudahkan kesulitan kita

bulan yang jk kt bersedekah maka akan dikembalikan kebaikannya pada kita berlimpah-limpah penuh barokah



senyummu pada saudaramu adalah sedekah...

perbanyak sedekah di bulan Ramadhan

sedekah apa yang bisa kau sedekahkan

gunakan hartamu...

jika tidak gunakan ilmumu...

pabil…

Ramadhan Datang Hatipun Riang

Marhaban Yaa Ramadhan...

Alhamdulillah kita sampai di bulan penuh berkah
bulan penuh ampunan
bulan penuh kemuliaan

nikmati sajian pahala melipat di bulan ini
nikmati kebersamaan bersama keluarga, teman, suami ataupun istri (bg yg sudah menikah hehehe)

kawan...
Merasa Pandai membuat diri sombong
Pandai Merasa membuat diri bijak

smg...
dengan puasa kt bisa mjd lebih bijak dalam bersyukur
dengan puasa kt bisa mjd pribadi yg lebih baik
dengan puasa kt bisa mjd manusia yg bertaqwa

amin...

.:Marhaban Yaa Ramadhan:.



full of ♥

.:♥:.

Muhammad Sebagai Pedagang

diambil dari lagu: http://www.ilike.com/artist/Ippho+Santosa/track/Muhammad+sebagai+Pedagang


Muhammad sebagai pedagang
janji slalu ia pegang
melayani dengan tenang
pantaslah pembeli senang

Muhammad sebagai pedagang
bertengkar adalah pantang
ungkap dengan terus terang
mudahlah rezeki datang

Muhammad sebagai pedagang
menimbun adalah terlarang
sempurna ketika menimbang
menakar tak pernah kurang

Muhammad sebagai pedagang
tiada yang ia samarkan
Al-amin gelar terpandang
buah dari kejujuran

Forbidden Love

Image
lega rasanya diri ini bisa menyesap kembali dirimu...
hangat...
kuat...

hmm,,,
panas!


panas rasanya merasuk dalam diriku,,,

tes,,,
keringat menetes ketika kau memasuki ku...

entah mengapa kau merupakan candu bagiku...






oh kopi,,, sungguh terlarang jika aku mencintaimu sangat!
tidaklah baik jikalau kita mencintai sesuatu secara berlebihan..

hot coffee,,,
you are so delicious!
so sweet,,,
delighted!

Rindu Muhammadku

By Hadad Alwi, Vita n Ebith beat A


Ya Rabbi bil Musthofa 2x

Ya Rabbi bil Musthofa balighmaqa sidana
waghfirlana mamadho yawasi'al karomi...

Demi cintaMu ya Allah
Pada Muhammad nabiMu
Ampunilah dosaku
Wujudkan harapanku

Ya Rasullallah salamun'alaik
Ya Rafiiasyani waddarooji

Siapa yang cinta pada nabinya
Pasti bahagia dalam hidupnya

Reff:
Muhammadku Muhammadku dengarlah seruanku
Aku rindu aku rindu kepadamu Muhammadku

Kau yang mengaku cinta kepada nabimu
Kau yang mengaku merindukan nabimu
Jika kau benar-benar cinta dan rindu kepada Muhammad nabimu
Buktikan
Taati perintahNya, tinggalkan laranganNya
Teladani akhlaknya
Niscaya kelak kau akan berjumpa dengan Rasullallah
Niscaya kelak kau akan berkumpul dengan Rasullallah

Back to Reff

Kau ajarkan hidup ini untuk saling mengasihi
Ku tanamkan dalam hati kuamalkan sejak dini

Engkaulah nabi pembawa cinta
Kau bimbing kami menujuju surga

tugasku,,,

hey, aslm. semuaaa

lama ga nulis blog,,, lagi musim UAS ni.

emang ga di kelas tapi take home... dan 3 hari lalu aku habis tepar sakit geje, Alhamdulillah udah sehat cink!

hari ini tadi udah submit tugas prof idrus,,, walo jd orang yg pertama dari bawah yg ngumpulin alias terakhir :)

sekarang lanjut tugas perilaku konsumen n riset pemasaran prof Djum
kemudian lanjut tugas Prof. Armanu

so...
keep smile, sparkling nad hohohoho

hiccup alias cegukan

hiks hiks (bukan nangis tapi cegukan)
iya sempet bingun n ga nyaman pas tadi ceguk-an, langsung aja nad googling, dari wikipedia bilang klo ceguk-an adalah kontraksi tiba-tiba yang tak disengaja pada diafragma, dan umumnya terjadi berulang-ulang setiap menitnya.
Udara yang tiba-tiba lewat ke dalam paru-paru menyebabkan glottis (ruang antara pita suara) menutup, serta menyebabkan terjadinya suara hik. Cegukan umumnya akan selesai dengan sendirinya, meskipun ada beberapa pengobatan rumah tangga (home remedy) untuk mempercepat cegukan, dan ada beberapa pengobatan yang dibutuhkan. Istilah medis untuk cegukan adalah singultus. bahasa inggrisnya hiccup or hiccough (pronounced /ˈhɪkʌp/ HICK-up) hehehe jd inget pemain film how to train your dragon :)

tipsnya biar ga ceguk kan, saya tadi nahan napas sekitar 10-15 detik, dengan bismillah, lalu menempelkan lidah di langit2 atas tenggorokan, menutup mata sambil pijat perlahan kelopak mata, yakin sembuh, Alhamdulillah saya terbebas dari cegukan

At The Beginning (Ost. Anastasia) by Donna Lewis & Richard Marx

Image
barusan dateng dari nganter temen ke ITN kampus III, jauhnya... kukira di Malang tnyt daerah singosari... trus pulang kruma zaki lg donlot lagu ini,,, aku bilang kan ke adikku, ini soundtrack disney ya? film apa? pas aku cari di google tyt Ost film kartun Anastacia.
jadi inget pas jaman esde :) liat pilm ini di bioskop dinoyo...


And the lyrics...




We were strangers starting out on this journey

Never dreaming what we had to go through

Now here we are and I'm suddenly standing at the beginning with you

No one told me I was going to find you

Unexpected what you did to my heart

When I lost hope you were there to remind me, this is the start



#And life is a road and I wanna keep going

Love is a river, I wanna keep flowing, life is a road

Now and forever wonderful journey

I'll be there when the world is turning, I'll be there when the storm is thru

In the end I want to be standing at the beginning with you


We were strangers on a crazy adventure

Never dreaming how our dreams would come true

Now h…

Happy Kartini Day

...

Hasil Seleksi Program Kemitraan Sekolah Ujian Tulis(SPKS UTUL) Brawijaya 2010

saya lagi nyari pengumuman hasil ujian tulis (utul) spks UB 2010
buat yang ketrima selamat ya

Pengumuman UTUL SPKS UB 2010

saya lagi nyari pengumuman hasil ujian tulis (utul) spks UB 2010

بسم الله الرحمن الرحيم

Ya Allah semoga hari ini lebih baik dari sebelumnya, amin...

nope nohope

confusing...
how can i not remember you,,,
i feel so melted
i dont know u know this or not...

confusing confusing
let i know,,, what is ur feeling
do you fell the same feeling as i fell

hehehe mbuh aku ra iso coro inggris,,, my english is bad...

tulisan ini diawali dari sebuah kegejean,,,
geje ga jelas mau dibawa kemana alur ceritanya...
i write to many ... titik2 here!

when im with u, i feel electrical emotion (maksudnya pas ga sengaja aku berada 1 ruangan dalam radius beberapa meter darimu kok aku ngerasa gimanaaaaa gt...)

aku ga tau,,, aku kenapa!

nulis ini aja bikin atiku jedag jedug ser ser-an...

ya Allah berikanlah jawabanMu ya Allah...

mohon dengan sangat,,,

NB: nad yang Ngebet Banget

wweeee akhirnya aku nulis juga walo ga jelas isine,,, doakan saya bisa memperbaikinya!

Nadiyah

Awal mula sesuatu, pembawa kesetiaan

exhausted T.T

times is running out...
hhhmmmpphhhfff.... (menghela nafas)
beberapa hari bersemangat...
tapi hari ini capeeeekkk banget scr lahir maupun batin...

smg abis mandi bisa semangat lagi...