Cintaku Selegit Dodol


Well, well, well…
Nad udah dua kali nonton ni short movie tapi tetep aja demen ngeliatnya sampai abis. Yups, FTV ini berjudul sama dengan judul tulisan saya kali ini, Cintaku Selegit Dodol.

Bercerita tentang kehidupan pegawai cottage bernama Nike yang ada di kota Garut, Jawa Barat.
Nike yang diperankan oleh Noumira Sjahrir berperan luwes sebagai gadis desa asli Garut. Dengan logat sundanya yang halus, Naomira sedikit bisa mengurangi tampang n peran2 juteknya slama tampil di film ini. Yah walaupun sebagai Nike dia juga harus berperan jutek sih, tapi di manis banget (hehehe tp Nad masih normal kok, cm demen aj ma aktingnya.
Nah suatu hari bosnya si Nike menugaskan Nike untuk menjadi tour guide tamu istimewa dari Jakarta bernama Galang. Si Galang juga rese’nya minta Ampyun… Sosok Galang disini di diperankan sm Kiki Farrel, anak Direktur tempat Nike bekerja tapi identitasnya masih dirahasikan karena Galang ingin menilai kinerja para karyawannya melayani para tamu cottagenya.
Yah walaupun aktingnya masih kaku bisa dikatrol sama tampangnya yg lumayan cute n bodynya yg lebih berbentuk dari sebelumnya. Galang slalu minta ditemenin ma Nike kliling2 Garut, tau tuh heran padahal setiap kali ketemu mreka branteeemm terus.
Rute yang saben hari disamperin ma Galang-Nike adalah toko Dodol. Nike adalah anak juragan dodol, tp dia males bgt dg hal yang bersangkut-pautan dengan Dodol. Semenjak Nike kenal ma Galang dia jadi rajin ke pabrik dodol ortunya, ambu and abahnya jadi seneng liatnya.
Jamal n Virnie adalah para pemeran pembantu yang ada untuk menciptakan konflik. (Nike suka Jamal-Jamal suka Virnie-Virnie suka Galang). Hahaha mbulet ae.
Trisno jalaran soko kulino, awalnya benci jadi bener-bener cinta, Yeah!!! Itu gambaran kisah cinta selegit dodol ala Galang n Nike. Awalnya brantem tapi klo g ktemu saling kepikiran.
Nah ada episode pas jamal tau klo Virnie suka Galang n ternyata Virnie ga baik2 amat, sementara Nike baaaaaiiiiiiikkkkkk n perhatian ma Jamal, So… kedudukan berbalik (Jamal suka Nike-Nike suka Galang-Galang juga disukai Virnie-Galang suka Nike) hehehe. Oh ya yang jadi tambah asik adalah soundtrack dari FTV ini adalah lagunya Numata_Begini Begitu.

Actually… this is a simple story, but its so sweet like a dodol. I hope SCTV make part II of Cintaku Selegit Dodol. Yang menceritakan kehidupan Galang setelah dia jadi Direktur di cottage tempat Nike kerja. Saya bersedia jadi scrip writernya kok, hehehe ^_^

Comments

Anonymous said…
hai... nama gw herlina. salam kenal...
tadi pagi gw juga nonton ftv ini, dan gw suka banget sama ceritanya...
Aditya Suardi said…
udh stngh thn w cari film in di internet ga ktmu2..
u b2 pny ga ??
klw pny w mnta donk..
Ternyata....
Yang suka short movie ini ga cuma aku.
Ceritanya sederhana, dan gampang ditebak. tapi tetep aja bikin aku ngefans abis sama film ini.

Aku juga berharap akan ada lanjutannya.
Anonymous said…
bgs bngt,so sweet crtx paa lgi pemainx cocok bngt dehh,quw cka bngt ma sinetron niee,
good bngt deh :),:),:)

Popular posts from this blog

Samsung S5603 alias Samsung Star 3G

So Much Fun! Alhamdulillah ^_^