Wednesday, December 31, 2008

im2 broom unlimited pra bayar


nad mw nawarin ke pengunjung blog nad tentang im2 unlimited pra bayar.


kapassitasnya 1bln 2Gb kec 256 kbps.
lebih murah, ekonomis, n praktis. di malang udah bisa sinyal HSDPA jd cepet. klo mw nti bisa pesen ma nad


iya beneran, dengan duit 100rb per bulan km udah bisa internetan sepuasnya, kapasitasnya 2G kec. 256 kbps.

klo mw dikalkulasikan coba aj hitung 1 bulan100rb, trus dibagi 30 hr jd dlm sehari kira2 Rp 3.000/hari, kalo 3000 dibagi 24 jam kira2 1 jamnya cuma 125 rupiah ajah, murah bukan?

ini bentuknya simcard, klo shima ud punya hp 3g langsungg connect aj, klo bum bisa beli modem slot card.

untuk perdananya 150rb sudah berisi 100rb, isi ulangnya mudah ky isi pulsa hp.

saya tunggu pemesanannya ^_^

Tuesday, November 25, 2008

Cantik and Cerdas Part 1

Shalat ternyata selain berpahala, juga menyehatkan tubuh loh! Believe it!

TAKBIRATUL IHRAM
Postur: berdiri tegak, mengangkat kedua tangan sejajar telinga, lalu melipatnya di depan perut atau dada bagian bawah.Manfaat: Gerakan ini melancarkan aliran darah, getah bening (limfe) dan kekuatan otot lengan. Posisi jantung di bawah otak memungkinkan darah mengalir lancar ke seluruh tubuh. Saat mengangkat kedua tangan, otot bahu meregang sehingga aliran darah kaya oksigen menjadi lancar. Kemudian kedua tangan didekapkan didepan perut atau dada bagian bawah. Sikap ini menghindarkan dari berbagai gangguan persendian, khususnya pada tubuh bagian atas.

RUKUK
Postur: Rukuk yang sempurna ditandai tulang belakang yang lurus sehingga bila diletakkan segelas air di atas punggung tersebut tak akan tumpah. Posisi kepalalurus dengan tulang belakang.Manfaat: Postur ini menjaga kesempurnaan posisi dan fungsi tulang belakang (corpus vertebrae) sebagai penyangga tubuh dan pusat syaraf. Posisi jantung sejajar dengan otak, maka aliran darah maksimal pada tubuh bagian tengah. Tangan yang bertumpu di lutut berfungsi relaksasi bagi otot-otot bahu hingga ke bawah. Selain itu, rukuk adalah latihan kemih untuk mencegah gangguan prostat.

I'TIDAL
Postur: Bangun dari rukuk, tubuh kembali tegak setelah, mengangkat kedua tangan setinggi telinga.Manfaat: I''tidal adalah variasi postur setelah rukuk dan sebelum sujud. Gerak berdiri bungkuk berdiri sujud merupakan latihan pencernaan yang baik. Organ organ pencernaan di dalam perut mengalami pemijatan dan pelonggaran secara bergantian. Efeknya, pencernaan menjadi lebih lancar.

SUJUD
Postur: Menungging dengan meletakkan kedua tangan,lutut,ujung kaki, dan dahi pada lantai.Manfaat: Aliran getah bening dipompa ke bagian leher dan ketiak. Posisi jantung di atas otak menyebabkan darah kaya oksigen bisa mengalir maksimal ke otak.Aliran ini berpengaruh pada daya pikir seseorang. Karena itu, lakukan sujud dengan tuma''ninah, jangan tergesa gesa agar darah mencukupi kapasitasnya diotak. Postur ini juga menghindarkan gangguan wasir. Khusus bagi wanita, baik ruk maupun sujud memiliki manfaat luar biasa bagi kesuburan dan kesehatan organkewanitaan.

DUDUK
Postur: Duduk ada dua macam, yaitu iftirosy (tahiyyat awal) dan tawarruk (tahiyyat akhir). Perbedaan terletak pada posisi telapak kaki.
Manfaat: Saat iftirosy, kita bertumpu pada pangkal paha yang terhubung dengan syaraf nervus Ischiadius. Posisi ini menghindarkan nyeri pada pangkal paha yangsering menyebabkan penderitanya tak mampu berjalan.
Duduk tawarruk sangat baik bagi pria sebab tumit menekan aliran kandung kemih (urethra), kelenjar kelamin pria (prostata) dan saluran vas deferens. Jikadilakukan. dengan benar, postur irfi mencegah impotensi. Variasi posisi telapak kaki pada iffirosy dan tawarruk menyebabkan seluruh otot tungkai turutmeregang dan kemudian relaks kembali. Gerak dan tekanan harmonis inilah yang menjaga. kelenturan dan kekuatan organ-organ gerak kita.

SALAM
Gerakan: Memutar kepala ke kanan dan ke kiri secara maksimal. Manfaat: Relaksasi otot sekitar leher dan kepala menyempurnakan aliran darah di kepala. Gerakan ini mencegah sakit kepala dan menjaga kekencangan kulitwajah.

BERIBADAH secara, kontinyu bukan saja menyuburkan iman, tetapi mempercantik diri wanita luar-dalam..

diunduh dari http://id.shvoong.com/humanities/1664071-sujud-dalam-shalat-bikin-cerdas/

Monday, November 10, 2008

give thanks to Allah







Give thanks to Allah
for the moon and the stars
PRAISE HIM ALL DAY FOR
what is and what was

take hold of your iman
dont givin to shaitaan
oh you who believe
please give thanks to Allah

Allahu Ghafur
Allahu Rahiim
Allahu yuhibbul Muhsiniin
Hua Khalikuna Hua Razikuna
waHuwa 'Ala kulli shai'in Kadir

Allah is Ghafur
Allah is Rahiim
Allah is the one who loves the Muhsiniin
He is a creater
He is a sustainer
and He is the one
who has power over all






pidato bung tomo


Bismillahirrahmanirrahim…Merdeka!!!
Saoedara-saoedara ra’jat djelata di seloeroeh Indonesia,teroetama, saoedara-saoedara pendoedoek kota SoerabajaKita semoeanja telah mengetahoei bahwa hari ini tentara Inggris telah menjebarkan pamflet-pamflet jang memberikan soeatoe antjaman kepada kita semoea.Kita diwadjibkan oentoek dalam waktoe jang mereka tentoekan, menjerahkan sendjata-sendjata jang kita reboet dari tentara djepang.
Mereka telah minta supaja kita datang pada mereka itoe dengan mengangkat tangan.Mereka telah minta supaja kita semoea datang kepada mereka itoe dengan membawa bendera poetih tanda menjerah kepada mereka.
Saoedara-saoedara,didalam pertempoeran-pertempoeran jang lampaoe, kita sekalian telah menundjukkan bahwara’jat Indonesia di Soerabajapemoeda-pemoeda jang berasal dari Maloekoe,pemoeda-pemoeda jang berasal dari Soelawesi,pemoeda-pemoeda jang berasal dari Poelaoe Bali,pemoeda-pemoeda jang berasal dari Kalimantan,pemoeda-pemoeda dari seloeroeh Soematera,pemoeda Atjeh, pemoeda Tapanoeli & seloeroeh pemoeda Indonesia jang ada di Soerabaja ini,
didalam pasoekan-pasoekan mereka masing-masing dengan pasoekan-pasoekan ra’jat jang dibentuk di kampoeng-kampoeng,telah menoenjoekkan satoe pertahanan jang tidak bisa didjebol,telah menoenjoekkan satoe kekoeatan sehingga mereka itoe terdjepit di mana-mana
Hanja karena taktik jang litjik daripada mereka itoe, saoedara-saoedaraDengan mendatangkan presiden & pemimpin-pemimpin lainnja ke Soerabaja ini, maka kita toendoek oentoek menghentikan pertempoeran.Tetapi pada masa itoe mereka telah memperkoeat diri, dan setelah koeat sekarang inilah keadaannja.
Saoedara-saoedara, kita semuanja, kita bangsa Indonesia jang ada di Soerabaja ini akan menerima tantangan tentara Inggris ini.Dan kalaoe pimpinan tentara Inggris jang ada di Soerabaja ingin mendengarkan djawaban ra’jat Indonesia,ingin mendengarkan djawaban seloeroeh pemoeda Indonesia jang ada di Soerabaja iniDengarkanlah ini hai tentara Inggris,ini djawaban ra’jat Soerabajaini djawaban pemoeda Indonesia kepada kaoe sekalian
Hai tentara Inggris!,kaoe menghendaki bahwa kita ini akan membawa bendera poetih takloek kepadamoe,menjuruh kita mengangkat tangan datang kepadamoe,kaoe menjoeroeh kita membawa sendjata-sendjata jang kita rampas dari djepang oentoek diserahkan kepadamoe
Toentoetan itoe walaoepoen kita tahoe bahwa kaoe sekalian akan mengantjam kita oentoek menggempoer kita dengan seloeroeh kekoeatan jang ada,Tetapi inilah djawaban kita:Selama banteng-banteng Indonesia masih mempoenjai darah merah jang dapat membikin setjarik kain poetih mendjadi merah & putih,maka selama itoe tidak akan kita maoe menjerah kepada siapapoen djuga!
Saoedara-saoedara ra’jat Soerabaja,siaplah keadaan gentingtetapi saja peringatkan sekali lagi, djangan moelai menembak,baroe kalaoe kita ditembak, maka kita akan ganti menjerang mereka itu.
Kita toendjoekkan bahwa kita adalah benar-benar orang jang ingin merdeka.Dan oentoek kita, saoedara-saoedara, lebih baik kita hantjur leboer daripada tidak merdeka.Sembojan kita tetap: MERDEKA atau MATI.
Dan kita jakin, saoedara-saoedara,pada akhirnja pastilah kemenangan akan djatuh ke tangan kitasebab Allah selaloe berada di pihak jang benarpertjajalah saoedara-saoedara,Toehan akan melindungi kita sekalian
Allahu Akbar..! Allahu Akbar..! Allahu Akbar…!MERDEKA!!!

Hajj




لَبَّيْكَ اللَّهُمَّ لَبَّيْكَ لَبَّيْكَ لا شَرِكَ لَكَ لَبَّيْكَ إِنَّ الْحَمْدَ وَالنِّعْمَةَ لَكَ وَالْمُلْكَ لا شَرِيْكَ لَكَ
Labbaikallahhumma labbaik, Labbaikalaa syarikalakalabbaik innal hamda wanni'mata laka wal mulk laa syarikalak

"Aku datang memenuhi panggilan-Mu Ya Allah, Aku datang memenuhi panggilan-Mu, tiada sekutu bagi-Mu. Aku datang memenuhi panggilan-Mu. Sungguh, segala puji nikmat, dan segenap kekuatan adalah milik-Mu, tiada sekutu bagi-Mu. Aku datang memenuhi panggilan-Mu Ya Allah, Aku datang memenuhi panggilan-Mu, tiada sekutu bagi-Mu. Aku datang memenuhi panggilan-Mu. Sungguh, segala puji nikmat, dan segenap kekuatan adalah milik-Mu, tiada sekutu bagi-Mu"

this morning i wake because of that talbiyah sound. i heard ta'mir of masjid ramadhan voice's . what day is it? subhanallah its the time for jamaah hajj from malang indonesia went to mekkah al mukarromah. the day is coming, they very happy to see You, Allah. They come to attend Ur invitation. i hope someday i also come to Mekkah doing hajj

actually, i remember about my father, his job is take care of hajj and umroh in kandepag malang, but in january 26th 2008 he passed away... i hope Allah always take care of him, amin...

hajj is a duty for moslem peopl which has enough money to go there.
yesterday, i came to my sister's house, this day she went to mekkah. i hope she get hajjan mabruro. after that i go to the bookstore with my lovely mother, we buy a white board there, in cashier im still looking a great book. i read "cara cepat naik haji" suddenly i took that book and bring to the cashier (absolutely my mother pay for that book hehehe)
"is there any good book?" my mom asked me, "oh, yes mom", "after that my mother took 2 books again about how we remember die, and the faster way to get husband with sedekah"
what a great mother.
in car, i read again and i shocked, i read "cara cepat naik gaji" with "cara cepat naik haji" masyaAllah, my mind against my eyes. definetely, maybe its because i want 2 go 2 mekkah so much...

i hope as soon as possible i can go there...

Wednesday, November 5, 2008

kepompong by sind3ntosca




Dulu kita sahabat
Teman begitu hangat
Mengalahkan sinar mentari

Dulu kita sahabat
Berteman bagai ulat
Berharap jadi kupu-kupu

* kini kita melangkah berjauh-jauhan
kau jauhi diriku karna sesuatu
mungkin ku terlalu bertindak kejauhan
namun itu karna ku sayang

reff:persahabatan bagai kepompong
mengubah ulat menjadi kupu-kupu
persahabatan bagai kepompong
hal yang tak mudah berubah jadi indah

persahabatan bagai kepompong
maklumi teman hadapi perbedaan
persahabatan bagai kepompong
na na na na na na na na na

semua yang berlalu
biarkanlah berlalu
seperti hangatnya mentari
siang berganti malam
sembunyikan sinarnya
hingga ia bersinar lagi







what a simply beautiful song





Tuesday, October 21, 2008

Laskar Pelangi


Laskar Pelangi

Takkan terikat waktu...

pas pertama baca bukunya waktu itu beberapa bulan lalu ato mungkin setahun yang lalu (bner ga sih?)
what a nice book, movie, n song


Tuesday, August 26, 2008

marhaban yaa ramadhan

alhamdulillahirabbil'alamin...

beberapa hari kedepan insyaAllah jika masih diberkahi umur kit akan menemui bulan yang penuh berkah, bulan yang penuh rahmat- kasih sayang, maghfirah- ampunan, dijauhkan dari siksa api neraka insyaAllah..

So what should we do??
1. menyiapkan fisik, mental, dan spiritual
2. mhon maaf ke Allah n org2
3. minta diberikan umur hingga ramadhan
4. baca buku agama ttg puasa, ramadhan, n yg related to
5. dengar ceramah agama
6. browsing di internet cari tips!
7. bersedekah, senyum, bismillah
8. Oia ni ada ceramah nabi menjelang ramadhan dapet dari blog: http://anugrah-sp.blogspot.com/2005/09/ceramah-rasulullah-ketika-menjelang.html

Wahai manusia! Sungguh telah datang pada kalian bulan ALLAH dengan membawa berkah rahmat dan maghfirah. Bulan yang paling mulia disisi ALLAH. Hari-harinya adalah hari-hari yang paling utama. Malam-malamnya adalah malam-malam yang paling utama. Jam demi jamnya adalah jam-jam yang paling utama.
Inilah bulan ketika kamu diundang menjadi tamu ALLAH dan dimuliakan oleh-NYA. Di bulan ini nafas-nafasmu menjadi tasbih, tidurmu ibadah, amal-amalmu diterima dan doa-doamu diijabah. Memohonlah kepada ALLAH Rabbmu dengan niat yang tulus dan hati yang suci agar ALLAH membimbingmu untuk melakukan shiyam dan membaca Kitab-Nya.
Celakalah orang yang tidak mendapat ampunan ALLAH di bulan yang agung ini. Kenanglah dengan rasa lapar dan hausmu, kelaparan dan kehausan di hari kiamat. Bersedekahlah kepada kaum fuqara dan masakin. Muliakanlah orang tuamu, sayangilah yang muda, sambungkanlah tali persaudaraanmu, jaga lidahmu, tahan pandanganmu dari apa yang tidak halal kamu memandangnya dan pendengaranmu dari apa yang tidak halal kamu mendengarnya.
Kasihilah anak-anak yatim, niscaya dikasihi manusia anak-anak yatimmu. Bertaubatlah kepada ALLAH dari dosa-dosamu. Angkatlah tangan-tanganmu untuk berdoa pada waktu shalatmu karena itulah saat-saat yang paling utama ketika ALLAH Azza wa Jalla memandang hamba-hamba-Nya dengan penuh kasih; Dia menjawab mereka ketika mereka menyeru-Nya, menyambut mereka ketika mereka memanggil-Nya dan mengabulkan doa mereka ketika mereka berdoa kepada-Nya.
Wahai manusia! Sesungguhnya diri-dirimu tergadai karena amal-amalmu, maka bebaskanlah dengan istighfar. Punggung-punggungmu berat karena beban (dosa)mu, maka ringankanlah dengan memperpanjang sujudmu. Ketahuilah! ALLAH ta'ala bersumpah dengan segala kebesaran-Nya bahwa Dia tidak akan mengazab orang-orang yang shalat dan sujud, dan tidak akan mengancam mereka dengan neraka pada hari manusia berdiri di hadapan Rabbul-alamin.
Wahai manusia! Barang siapa di antaramu memberi buka kepada orang-orang mukmin yang berpuasa di bulan ini, maka di sisi ALLAH nilainya sama dengan membebaskan seorang budak dan dia diberi ampunan atas dosa-dosa yang lalu. Sahabat-sahabat Rasulullah bertanya: "Ya Rasulullah Tidaklah kami semua mampu berbuat demikian." Rasulullah meneruskan: Jagalah dirimu dari api neraka walaupun hanya dengan sebiji kurma. Jagalah dirimu dari api neraka walaupun hanya dengan seteguk air.
Wahai manusia! Siapa yang membaguskan akhlaknya di bulan ini ia akan berhasil melewati sirathol mustaqim pada hari ketika kaki-kaki tergelincir. Siapa yang meringankan pekerjaan orang-orang yang dimiliki tangan kanannya (pegawai atau pembantu) di bulan ini, ALLAH akan meringankan pemeriksaan-Nya di hari kiamat. Barangsiapa menahan kejelekannya di bulan ini, ALLAH akan menahan murka-Nya pada hari ia berjumpa dengan-Nya. Barang siapa memuliakan anak yatim di bulan ini, ALLAH akan memuliakanya pada hari ia berjumpa dengan-Nya.
Barang siapa menyambungkan tali persaudaraan (silaturahmi) di bulan ini, ALLAH akan menghubungkan dia dengan rahmat-Nya pada hari ia berjumpa dengan-Nya. Barang siapa memutuskan kekeluargaan di bulan ini, ALLAH akan memutuskan rahmat-Nya pada hari ia berjumpa dengan-Nya. Barang siapa melakukan shalat sunat dibulan ini, ALLAH akan menuliskan baginya kebebasan dari api neraka. Barangsiapa melakukan shalat fardu baginya ganjaran seperti melakukan 70 shalat fardu di bulan lain. Barangsiapa memperbanyak shalawat kepadaku di bulan ini, ALLAH akan memberatkan timbangannya pada hari ketika timbangan meringan. Barangsiapa di bulan ini membaca satu ayat Al-Qur'an, ganjarannya sama seperti mengkhatam Al-Qur'an pada bulan-bulan yang lain.

Wahai manusia! Sesungguhnya pintu-pintu surga dibukakan bagimu, maka mintalah kepada Tuhanmu agar tidak pernah menutupkannya bagimu. Pintu-pintu neraka tertutup, maka mohonlah kepada Rabbmu untuk tidak akan pernah dibukakan bagimu. Setan-setan terbelenggu, maka mintalah agar ia tak lagi pernah menguasaimu. Amirul mukminin berkata: "Aku berdiri dan berkata: "Ya Rasulullah! Apa amal yang paling utama di bulan ini?" Jawab Nabi: Ya Abal Hasan! Amal yang paling utama dibulan ini adalah menjaga diri dari apa yang diharamkan ALLAH".

Wahai manusia, sesungguhnya kamu akan dinaungi oleh bulan yang senantiasa besar lagi penuh keberkahan, yaitu bulan yang di dalamnya ada suatu malam yang lebih baik dari seribu bulan; bulan yang ALLAH telah menjadikan puasanya suatu fardhu, dan qiyam di malam harinya suatu tathawwu'.

Barangsiapa mendekatkan diri kepada ALLAH dengan suatu pekerjaan kebajikan di dalamnya, samalah dia dengan orang yang menunaikan suatu fardhu di dalam bulan yang lain.

Ramadhan itu adalah bulan sabar, sedangkan sabar itu adalah pahalanya surga. Ramadhan itu adalah bulan memberi pertolongan (syahrul muwasah) dan bulan ALLAH memberikan rizqi kepada mukminin di dalamnya.

Barangsiapa memberikan makanan berbuka seseorang yang berpuasa, adalah yang demikian itu merupakan pengampunan bagi dosanya dan kemerdekaan dirinya dari neraka. Orang yang memberikan makanan itu memperoleh pahala seperti orang yang berpuasa tanpa sedikitpun berkurang." Para sahabat berkata, "Ya Rasulullah, tidaklah semua kami memiliki makanan berbuka puasa untuk orang lain yang berpuasa. Maka bersabdalah Rasulullah SAW, "Allah memberikan pahala kepada orang yang memberi sebutir kurma, atau seteguk air, atau sehirup susu.

Dialah bulan yang permulaannya rahmat, pertengahannya ampunan dan akhirnya pembebasan dari neraka. Barang siapa meringankan beban dari budak sahaya (termasuk di sini para pembantu rumah) niscaya ALLAH mengampuni dosanya dan memerdekakannya dari neraka.

Oleh karena itu banyakkanlah yang empat perkara di bulan Ramadhan; dua perkara untuk mendatangkan keridhaan Tuhanmu, dan dua perkara lagi kamu sangat menghajatinya. Dua perkara yang pertama ialah mengakui dengan sesungguhnya bahwa tidak ada Tuhan selain ALLAH dan mohon ampun kepada-Nya. Dua perkara yang kamu sangat memerlukannya ialah mohon surga dan perlindungan dari neraka.

Barangsiapa memberi minum kepada orang yang berbuka puasa, niscaya Allah memberi minum kepadanya dari air kolam-Ku dengan suatu minuman yang dia tidak merasakan haus lagi sesudahnya, sehingga dia masuk ke dalam surga. (HR. Ibnu Huzaimah).

So Gudlak! med beribadah

Tuesday, July 1, 2008

proposal KKN-P

mencari kata2 yang pas bwat bikin proposal magang 3 bulan

Saturday, June 21, 2008

kpk and skripsi

ohh...

teman2ku pada dapet t4 kpk

smentara diriku...

sibuk dg ???

mau konversi tp bisa ga ya?

Monday, June 9, 2008

ga klenger klo ga burger

hehehe

kmaren sabtu di jl. soekarno hatta malang dibuka franchise baru, klenger burger pas awal taunya mau brangkat ke kampus mo ke EMUB. eh ada warung baru nih..

desain yang asik, warna orenge yang mencolok tapi tetep ceria, and Burger yang pastinya maknyus ditawarkan sama franchise y baru buka

penasaran, tapi ga ada duitt

pas malemnya mo nonton EURO 2008, kyknya lebih asik ditemeni burger

walhasil akhirnya finally my brother and I buy some burger


aku pesen SKB (Super Klenger Burger) trus adekq apaya lupa


ngantrinya... Beeeh lama bwanged maklum baru grand opening kali ya, tapi ga pa pa all da thing need a process gimana proses ini terlihat lebih indah..

akhirnya bisa maem jg.. uenak pooll

a beautiful mind


pas pertama kali ngeliat judul film itu ga begitu penasaran bgt, jd g nonton dan finally seminggu kmaren terpaksa nonton tuh pelm karena ada tugas mata kuliah marketing strategic planning.

can u imagine? ada korelasi both of them?



kepaksa deh nonton a beautiful mind. yang main Russel Crowe as a John Nash, trus ada Alicia yang cuantik bwanged yang diperanin Jenifer Connelly klo ga salah...

aku sih lebih seneng ke critanya yang romantis

coz istrinya itu masih setia nemenin suaminya yang gila karena penyakit phzico... apa gt lupa hehehe

salut ajah bwat Ron Howard tukang bikin pelmnya, karena punya imajinasi yang luar biasa...

Monday, April 21, 2008

koperasi

bingung apaan?

mau ikut LKTI Koperasi 2008

lg cari data...

doakan bisa...


smangat!

Friday, April 4, 2008

the new me

nad nad

just relax and open your mind


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com