Google ganti nama???

Wah wah wah...

gara2 si Mbah Suaidi saya ada ide bikin postingan...

lihat apa yang janggal?




si google kenapa ya???

Comments

mbah jiwo loh said…
ada beberapa kemungkinan cu...
1. salah tulis, sama seperti kamu, yang salah tulis, coba liat tuh tulisan kamu di bawah adalah = 'goole'
2. cari sensasi, terbukti di kaskus dan beberapa forum lain jadi bahasan khusus, tp kayake ngga mungkin deh
3. google lagi ultah ke 11. ini kayake yg paling mungkin.

ini dari Mbah jiwo ya, mbah : JIWO.
uhuk uhuk
aku juga ngalamin ini, kirain salah liat, ternyata bener tulisannya emang Googlle ^^.

happy belated bday, Google

Popular posts from this blog

Cintaku Selegit Dodol

Samsung S5603 alias Samsung Star 3G