10 - 10 - 10

Assalamu'alaikum

bertemu lagi bersama sy donat :p

well... well... well
today is very cute date!
10 - 10 - 10

heboh banget brita hari ini, banyak brita ttg nikah di tanggal 10-10-10, sbenarnya saya pun demikian pinginnya melepas masa lajang di tanggal ini, tp memang belum rezeki ya belum bisa kesampaian.

tadi siang waktu liat tv, nikahan dilla-bekti, nad terharuuuu bgt,,, trus shalat dhuhur d masjid, pas abis shalat entah kenapa pengeeeeen bgt segera menikah, melepas masa lajang, menciptaka keluarga sakinah mawaddah wa rahmah.

yaaa mimpinya, keinginannya, pinginnya 2010 2010 kira2 ada yg nglamar g ya hihihi... ga bisa 10-10-10 kali aja jika Allah mengizinkan lelaki yg menjadi calon suami saya tergerak hatinya untuk melamar di tanggal 20 okt 2010 biar dpt 2010 2010 gt maksudnya...

saya hanya berusaha, bercita2 memiliki mimpi, angan dan harapan
saya hanya berusaha, menyempurnakan hidup saya yg sangat sempurna
saya hanya berusaha, melanjutkan kebaikan2 keluarga saya
saya hanya berusaha, menjadi putri, wanita, dan istri shalihah

InsyaAllah

with love,

.:NR:.


Wassalam...

Comments

wied said…
menikah... ^^

umur 2 tahun aku mulai tahu caranya berjalan dengan baik itu gmana~

umur 5 tahun aku tahu kalo ternyata bermain itu lebih menyenangkan daripada harus tidur atau makan siang

umur 13 tahun aku tahu gmana rasanya belajar menjadi seorang wanita sebenernya... (maksud aku, selama ini bukannya aku jadi wanita jadi-jadian) tapi wanita seutuhnya, yang mulai bisa mencintai, sekedar minum jamu pahit biar ga' BB, pakai parfum, pakai pita... atau apalah itu...

umur 20 tahun 'wanita itu sedang mencari pembelajaran dan mengerti apa itu dan bagaimana bersikap menjadi dewasa diantara sifat kekanakannya...

umur 23 tahun... wanita dewasa itu mulai berpikir untuk membagi semua apa yang dimilikinya pada seseorang yang dianggapnya mampu 'mengakomodir hati dan pikirannya... dan itu adalah keinginan semua wanita di dunia ini ya kawan... "menikah..."

Semoga kita dan semua wanita dluar sana yang menginginkan ini, Tuhan memberikan jawabannya untuk itu ya teman...

10 10 10
2010 2010
masih ada tanggallucu lagi lo
11 11 11 ato 12 12 12
2011 2011 / 2012 2012
yang mana dari sekian ini yang bakal jadi milik kita?? who knows~ :))
ciput said…
Segala sesuatu bergantung niatnya. Semoga niat baik nad cepat dikabulkan.

Popular posts from this blog

Cintaku Selegit Dodol

Samsung S5603 alias Samsung Star 3G