BIP Sampai Nanti

Tadi Pagi Jam 9, sbelum brangkat ke Kampus,,, ada pengamen yang ngamen depan rumah,,, suaranya mantebb banget,,, trus lagunya juga inget n pernah denger,,, akhirnya pas ku kasi duitnya tak tanya,,, Mas Lagunya Judulnya Apa trus siapa yang nyanyi? dia jawab Sampai Nanti, Ipank. Akhirnya aku nyari di 4shared.com dengan key word sampai nanti,,, so ini Liriknya,,, Lagunya Cari di 4 Shared ada...

SAMPAI NANTI

kuingin selalu denganmu
kemana saja kita berdua
seakan tiada terpisahkan
tapi tak mungkin saat ini, saat ini

sekarang masih banyak mimpi
dan keinginan yang belum tercapai
biarlah rasa rindu ini
tertunda ’tuk sementara

reff: tak pernah kuragu padamu
atau curiga kau khianati aku
‘ku sangat percaya padamu
seperti juga kau percaya aku

pulanglah dulu ke rumahmu
bagi waktumu untuk yang lain
kuingin kau hanya untukku
tapi tak mungkin saat ini

repeat reff

sampai nanti
sampai bertemu lagi
sampai nanti
sampai bertemu lagi

repeat reff


What a nice Song,,,

Comments

eka nugraha said…
koreksi sedikit jeng, yang bener itu lagunya BIP. waktu vokalisnya masih Irang. lagu itu tahun 2000 atau 2001 gitulah. Judulnya seh bener. Sekian dan terima kasih hehe
okay bosss,,, lagunya uenak poool
salam kenal :)

Popular posts from this blog

Cintaku Selegit Dodol

Samsung S5603 alias Samsung Star 3G