Samsung S5603 alias Samsung Star 3G

its a 3G mobile phone... wew blum sempet beli yang samsung star udah ada samsung 3G star.
aha.. ini adalah ponsel star dengan support koneksi 3G,,, Subhanallah udah full touch screen ditambah aksesnya 3G pula,,, wuih Mantabb Jaya!!

Samsung Star 3G adalah sebuah ponsel fashion.
siapa yang tidak ingin tampil gaya? saya rasa semua orang ingin look stylish,apalgi jika dirujuk dengan ilmu hedonic value (variabel skripsi saiyya, hehehe narsis) maka orang yang memiliki nilai hedonik lebih besar dalam pengambilan keputusannya, biasanya cenderung lebih memikirkan prestise, n gaya.

kembali ke samsung Star 3G alias samsung S5603, adalah adik dari samsung star yang udah pernah saya buat resensinya. ponsel ini lebih asik koneksinya karena udah di support 3G (jadi keinget skripsi saiyya lagi, hueeehueee:)



jika diliha n dibandingkan dengan samsung star bentuknya memang lebih gundek... tapi keduanya sama2 full touch screen. Review dari samsung star 3G:
1. memiliki ukuran layar sebesar 2.8 inch QVGA screen yang dilengkapi dengan the Touch Wiz user interface (UI) (alat untuk mentuding halah opo yo bahasane???)
2. terdapat 3 tombol dibawah layar : calling button, back button and power button.
3. Spesifikasi Kameranyanya 3.0 megapixels (240 x 320 pixels)dengan LED flash light
4. dilengkapi 80MB memori internal dan MicroSD hingga 16GB
5. 3G mobile phone
6. Konektivitas:Bluetooth, USB
7. Dimension (Wx D x H): 54.8 x 12.9 x 102.8mm

untuk harganya... beluum tau,,,
Nah... gimana... kapan ya bisa beli hehehe ^_^

Comments

kapan ya ber ponsel ini??? U_U
mbah jiwo said…
harganya berapa? blog penjual HP nih...
ciput mardianto said…
Mungkin ini masukan dari saya :
1. Membeli sesuatu itu pertama lihat dulu apa kebutuhan kita, kalau kita seorang pebisnis, yang mobil, banyaak menggunakan email maka tipe2 seperti nokia e71 dan sebangsanya sangat cocok, kalau ambil musik ya SE tipe W atau nokia express
2. Jangan pernah menuruti mode, karena itu selalu berubah. Ibarat seperti perempuan diajak ke mall melihat pakaian dan sepatu... tidak ada henti2nya.

Gunakan keuangan kita dengan bijak.
hehehe... @ mbah jiwo: harganya... harganya sekitar hehehe blum tau mbah

@ ciput mardianti: ini termasuk skripsi saya ttg pengaruh nilai hedonik dalam proses pengambilan keputusan,,, dan ternyata berdasarkan penelitian saya nilai hedonik lebih besar mempengaruhi keputusan pembelian dibanding keputusan rasional. Dan sebagai seoran pemasar harus bisa "menyentil" sisi hedonik konsumen hehehe,,,, this is my opinion as Marketer... klo opini sy tentang proses pembelian sy u saat ini 50:50 antara rasional:emosional
Kang Yayan said…
salam kenal dan salam hormat...
Sekalian, untuk memperat silaturahmi, aki izin link ya...
wuih mantap... udah keluar belum tu HP!!!
mau dunk beli na... apalgi lo muragh!! hueeehiueeeee....

Popular posts from this blog

Cintaku Selegit Dodol

So Much Fun! Alhamdulillah ^_^